[Event] : Beauty Fest Asia 2017

by - 7:06:00 AM

Beauty Fest Asia 2017


Hey! Apa kabar semua? Semoga baik-baik saja ya (termasuk hatinya) hehehe beranda. Kali ini aku mau certa sedikit tentang Beauty Fest Asia 2017. I know, it's too late, but dari pada tidak sama sekali haha.


Nah, Beauty Fest Asia 2017 atau disingkat menjadi BFA ini diselenggarakan pada tanggal 18 dan 19 Maret 2017 di Ciputra Artpreneur Center, Ciputra World 1 ,Lotte Shopping Avenus Jakarta. BFA ini ya kayak exhibition pada umumnya, terdapat ruang pameran dan terdapat ruang lainnya yang digunakan untuk beauty class.

Beauty Fest Asia 2017 : Day 1

Aku mendapatkan tiket yaitu Brand Lab Track dari ESQA Cosmetics (by the way, thankyou so much). Nah Brand Lab Track ini sebenarnya berisi seminar-seminar yang mendukung banget untuk para produsen kosmetik, dari segi isi materinya masuk lah ke management farmasi. Tapi karena aku merasa ngantuk parah, so aku hanya mengikuti seminar satu term aja hahaha.

Beautiesquad

Dan di BFA juga merupakan da first time aku bertemu dengan beberapa anggota Beautiesquad. Dari kiri ke kanan, ada Kak Cindy, Ai, Judith, Mary, and me haha. Tapi selain mereka aku juga keteemu Kak Aya, sayangnya gak foto bareng huhuhu. 

Rachel Goddard is in da house
Seperti yang dapat kamu lihat, di BFA bener-bener manjain kita dengan beauty influencer dari Indonesia maupun Internasional. Rachel Goddard salah satunya. Selain Rachel, ada juga Pearypie, Tina Yong, Ayla Dimitri, Archangela Chelsea, Rachel Goddard, Jovi Adhiguna Hunter, Cindy Karmoko, Michimomo, Arsya Nafisa, Sasyachi, Claudia Novira, Amelia Bunjamin, Alika Islamadina, Marcella Febrianne Hadikusumo (Cindercella), Elizabeth Christina (Lizzieparra), Elissa Yamada & Jessica Yamada (Elle&Jess), Star Irawan, Kiara Leswara, Vindy Harfrida, and many more Global & Regional Beauty Influencers.

The one and only, Suhay Salim

Oh ya, aku juga bertemu dengan Suhay Salim yang ngisi Talk Show di booth-nya Martha Tilaar Group. Cantik parah dia hahaha.

Beauty Fest Asia : Day 2
Lanjut yuk ke hari kedua. Nah di hari kedua BFA, hampir sama seperti hari pertama. Dan lagi-lagi aku tidak mengikuti seminarnya haha.

Beautiesquad
Masih seperti kemarin, dengan Judith dan Ai. Dan juga hadir anggota Beautiesquad lainnya yaitu Kak Grace (sebelah Judith). Dan kata Judith sih ada juga Maharani, tapi aku gak ketemu huhuhu. 

On Stage, Star Irawan and Alika Islamadina

Hari ini aku memutuskan menghadiri satu Beauty Class-nya Star Irawan. Oh ya, untuk beauty class di selenggarakan di Main Stage. Sayangnya dari beauty class ini, BFA hanya memberikan satu layar besar sedangkan yang presentation ada di stage yang lumayan jauh dari audiance, so gak begitu jelas hehehe. But it's okay.

And sekian aja deh ceritaku tentang Beauty Fest Asia 2017, ini cerita emang super gak lengkap. Karena emang sedikit banget, padahal aku kayaknya disana ngapa-ngapain deh. Maklum aku pelupa, jadinya begini nih kalo ada event gak langsung di tulis hehehe, maafkan yaa.

Aku pamit dulu, semoga bermanfaat ya posting-an ku kali ini (sebenernya gak ada manfaatnya sih hehe). See yaa!!!



Instagram @nandshands - Youtube Anisa Nurrananda 
FB Fanpage Nand's Hands



love,






You May Also Like

2 komentar

  1. Nakal nih Nanda, bukannya ikut seminar malah berburu freebies HAHAHAHAHAHA

    Cindy,
    apriljournals.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Acaranya menurut aku kurang dapet gregetnya. Menang di promosi kayaknya ya. hehe

    elisabethgultom.blogspot.co.id

    ReplyDelete